Site icon finansha

Yuks LURUSKAN NIAT

 

Yuks LURUSKAN NIAT

Pernah ga sih Kamu merenung didalam hati Koq ilmu Financial Planning ini “terkesan” DUNIAWI banget
Apa sih yang mau dikejar di dunia ini?

Luruskan Niat

Yuks luruskan niat….

Jadikan Pekerjaan Kita sebagai Wasilah/Jalan untuk Beribadah kepada Allah SWT.

Gaji/Komisi/Remunerasi/Capital Gain/Deviden semuanya atas izin Allah SWT. Dan sifatnya TITIPAN. Ingat ya sekali lagi TITIPAN. Tujuan Keuangan dalam Ilmu Financial Planing JANGAN JADIKAN seperti budak dunia. Jadikan tujuannya agar lebih mengenal Allah SWT dan dekat kepada-Nya. Ketika berbicara tentang niat, lakukanlah niat dengan kesadaran secara ikhlas,  karena ikhlas merupakan kunci diterimanya suatu amalan ibadah. Amal ibadah tidak akan diterima oleh Allah SWT jika tidak didasari dengan niat yang ikhlas kepadaNya. Maka dari itu, Allah SWT memerintahkan hamba-hambaNya untuk memurnikan dan mengikhlaskan niatnya dalam seluruh amalan ibadah yang mereka lakukan.

Niat-niat yang selama ini mendorong kita lakukan berbagai rutinitas, seakan-akan sia-sia belaka. Kepuasan biologis, maupun kesenangan lainnya pastilah tercapai dari rutinitas kita, baik meniatkannya atau tidak. Namun tidak demikian dengan pahala dan keridhaan Allâh Azza wa Jalla, tanpa niat yang baik dan tulus, kita tidak mungkin meraihnya.

Bukan membuat jauh dari-Nya, Yuk..Bisa Yuk… Sama-sama luruskan niat belajar ilmu keuangan ini adalah salah satu dari Ilmu Allah bagaimanya menjaga TITIPANNYA dengan baik jadikan hidupmu lebih baik dengan mengikuti kelas perencanaan keuangan kami.

Exit mobile version